Wednesday 10 May 2017

Yoga Class Di Best Western Premier The Hive Bersama Wanita Indonesia

Walaupun tidak rutin, tetapi saya suka melakukan aktifitas yoga. Kegiatan yoga pertama yang saya lakukan nggak tanggung-tanggung loh, yakni di Namaste Festival bersama yogi dari berbagai negara. Plis deh, padahal waktu itu senam pagi saja sudah jarang saya lakukan, eh ini kok malah yoga dengan pakarnya yang kaliber international. Namun seperti juga yang dituturkan Ibu Ayu, instruktur yoga di Best Western Premier The Hive, bahwa yoga bukanlah kompetisi. Bukan diperlombakan jago-jagoan gaya. Fokus pada pikiran kita sendiri.

Yoga Class Best Western Premier The Hive
Akan saya ceritakan bahwa pada hari Rabu 26 April 2017 pukul 16.00 saya mendapat keberuntungan dengan diundang oleh Marketing Communications Best Western Premier The Hive Jakarta Timur untuk mengikuti acara Yoga Class kolaborasi BWP The Hive dengan Tabloid Wanita Indonesia.

Yoga, Sehat dan Segar
Direncanakannya yoga class berlangsung di Poolside lantai 5 yang selantai dengan lobby hotel dan restaurant, namun curahan air yang mengguyur dari balik awan menggeser kami untuk beraktifitas yoga di salah satu ruang meeting hotel di lantai 3. Tentunya tidak menyurutkan semangat kami, yakni 5 Bloggers (Anna, Suci, Nisa, Fitri, Inka)  dan Pembaca Tabloid Wanita Indonesia.

Lantai 5 Best Western Premier The Hive

Salut loh sama peserta yang sudah bersiap di lokasi acara sebelum jam 16. Mereka sudah berada di atas yoga mat yang disediakan. Acara dibuka oleh MC, Bapak Reynaldo nyaris tepat waktu. Dimulai pula dengan pengenalan Best Western Premier The Hive oleh Sang Marcom, Bapak Adriantomo.
Total hampir 20 peserta "Yoga Class Best Western Premier The Hive x Tabloid Wanita Indonesia" menyimak penuturan dari Ibu Ayu, instruktur yoga nan awet cantik dan segar di usia yang melewati usia millenial. Saya jadi semakin semangat sehat dan segar seperti beliau deh! Hahaha.... Body juga jadi terlihat lebih lentur jika rajin melakukan olah raga yoga.


Setelah mendengar ulasan mengenai yoga, kami mulai melakukan gerakan-gerakan sesuai petunjuk instruktur. Gerakannya mengasyikkan serta mudah diikuti oleh kami. Yoga berlangsung sekitar 1,5 jam. Usai beraktifitas yoga, pikiran seolah menjadi "terbuka" dan segar. Tidak mengantuk, tetapi sepertinya nikmat banget nih jika saya tidur. Sayangnya kami tidak mendapat fasilitas menginap di kamar dari Best Western Premier The Hive....hahaha #Mupeng , padahal swimming pool-nya juga terlihat "sexy" buat saya. Swimming pool di ketinggian lantai 5 memiliki taman hijau ini hanya dapat digunakan oleh tamu hotel yang  menginap.
Selesai melakukan yoga diadakan penarikan doorprize dengan hadiah utama voucher menginap di BWP The Hive Jakarta Timur. Berharap banget bisa dapat hadiah utama doorprize ini, tapi tetap bersyukur deh akhirnya saya bisa mendapat hadiah doorprize sebuah scarf brand Zoya. Mudah-mudahan suatu saat dapat rezeki menginap di hotel ini yach :)

Foto Bersama (Dok.BWP The Hive)
Dinner, Menikmati F & B BWP The Hive

Resto tempat kami dinner
Yoga class, pengundian doorprize serta foto bersama berakhir. Sebagian besar dari peserta menuju mushollah dan menunaikan kewajiban shalat Maghrib. Saya yang sedang berhalangan bersama beberapa peserta lainnya menuju restaurant untuk dinner!!!
Yuhuuu, asyiknya kami menikmati F & B yang disajikan di hotel ini. Liputan mengenai kuliner-nya akan saya posting di Berita Kuliner setelah saya berkunjung kembali yach. Yess, saya menjadi pemenang Live Twit #YogaClassBWPTHivexWI dan mendapat hadiah voucher F & B di kemudian hari.

Best Western Premier The Hive
Lokasinya berdekatan dengan Halim Perdana Kusumah Airport Jakarta Timur dan berada tepat di depan jalan toll. Sangat strategis pastinya. Berbagai fasilitas tersedia di hotel ini. Segera saya posting berbagai fasilitas dan service  di CINTA WISATA KITA jika saya sudah melakukan hotel tour yach :)
Sementara kunjungi terlebih dahulu website dan social medianya :)

Alamat: Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Telepon: (021) 29821888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: Best Western Premier The Hive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC8R2eI9DPH3Ny1mLLwp5AiQ

No comments:

Post a Comment