Thursday 9 April 2015

Mejeng di Femina Magazine


Majalah Femina No 14/XLIII , 4 - 10 April 2015
Nama dan foto diri saya terpampang lagi nih di Femina terbaru, Nomer 14/XLIII 4-10 April 2015. Untuk kesekian kali-nya jadi narasumber/responden media, kali ini tentang film The Sound of The Music yang merayakan ke 50 tahun-nya. Saya sebagai penggemar fanatik sejak kecil lumayan fasih deh jika ditanya mengenai film ini – apalagi beberapa bulan lalu saya bertekad untuk mengikuti tour-nya di Austria. Cari-cari informasi di Destination Europe dan impian tersebut tercatat di Mengarungi Liburan Impian dan Europe Dreams.
Narasumber/Responden yang seorang lagi tinggal di Singapore. Sama hal-nya dengan saya yang mengenal film ini karena diperkenalkan oleh Ayah, bukan Ibu! Narasumber ini juga telah berkunjung menapak tilasi film kisah hidup ini di tempat asalnya. Barangkali karena ini-lah maka cerita asal muasal kisah saya yang menyaksikan film ini  dan rencana saya ke Austria tidak dicantumkan di artikel tersebut. Sayangnya nama saya di halaman  tersebut : Anna R. Nanawing , padahal yang benar khan Anna R.Nawaning.




Ternyata sudah beberapa tahun ini saya tidak menonton film masa anak-anak yang sangat indah ini. Miss You, Dad...Thanks, Dad yang telah memperkenalkan film ini kepada saya. Semoga keindahan di alam kuburmu menandingi keindahan taman di film ini, kemerduan music dan lagu di alam kuburmu melebihi indahnya alunan backsound film ini. Untaian doa-ku, Anak-mu, semoga lebih menenangkan dan menyejukkan alam dimana dirimu berbaring...

Edelweiss, Edelweiss, Every morning you greet me

Small and white, Clean and bright, You look happy to meet me.

Blossom of snow, May you bloom and grow, Bloom and grow forever...

Semoga Allah memberi saya jalan untuk terbang ke Austria di tahun 2016 - 2017 bersama My Lovely, walaupun suasana ala Austria bisa kami temukan ketika kami sedang menyusuri negeri dimana kami bertemu... Biarpun sudah ke Eropa tetapi saya belum sempat mampir ke Austria :)
Bermimpikah saya??? Ya, tetapi saya yakin semua akan terwujud selama saya senantiasa memohon ridho dan rahmat-Nya – seperti impian saya ke tanah suci yang dalam waktu singkat MahaCinta wujudkan. 

Dijadikan headline cover depan. Pada halaman ini saya yang ditengah, Pink.

Komen saya yang di note dengan jarum warna pink :)

Sekilas pengalaman ini juga terpampang di Majalah Femina No 28/XLI 13 – 19 Juli 2013. Halaman “Liputan Khas : Umrah : Ibadah Liburan?”. No, saya tidak hanya umrah di tanah suci. Entahlah bagaimana lagi saya harus bersyukur, karena Maha Pengasih memberikan saya rezeki dahsyat dengan memberikan saya kesempatan wukuf di Arafah 9 Dzulhijah pada usia muda :)
Mau lebih lengkap membaca cerita saya tentang Tanah Suci? Buku-nya sedang saya re-packing...tentang ke Tanah Suci saat usia dini. Insya Allah setelah cetak kembali akan saya bagi-bagikan sebagai hadiah bagi pembaca blog saya :) Mohon doa-nya ya...

No comments:

Post a Comment