Saturday 29 November 2014

Europe Dreams


Hallo London, Harry Potter, Arsenal, Queen, Beatles...and then U2, Irlandia
Hidup ini penuh keberkahan dari Maha Cinta. Apa yang saya inginkan ternyata DIA mengizinkan untuk saya dapatkan. Sebelum usia 30 tahun semua yang saya inginkan DIA berikan. Astagfirullah...bukan bermaksud riya ya, Sobat :)
Justru sekarang saya sedang kembali menata impian, mengulang apa yang pernah saya dapatkan sebelumnya. Yang berbeda adalah kali ini segala hal yang saya impikan semata untuk lebih dekat-dekat-dekat dengan Sang Maha Cinta. Diantara impian yang ingin saya raih adalah mengulang petualangan saya di Benua Biru, Eropa. Sengaja saya menuliskan di blog ini untuk memacu supaya saya segera meraihnya kembali di tahun 2015 - 2017.
Hi Pippi Longstocking, See you in Stockholm :)

Happy Anna...


Dag, Ik ben Anna! Saya pernah belajar di Leiden en Delft. Alhamdulillah deh. Ik houd van jou, Rembrant

I'm 16, going 17....The Sound of Music! Yeaaay, my favorite movie when I was kindergarten!




10 comments:

  1. saya juga kangen stockholm, dan masih ngimpi bisa ke Holland dan Eropah2 situ niih. Smoga diberi kesempatan klo bisa sama para krucils dan keluarga. Amiiin

    ReplyDelete
  2. Amiiin...semoga impian kita segera diwujudkan-NYA ya :)

    ReplyDelete
  3. Widih keren mbak, mimpi saya mau ke Italia selain ke Mekah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke Mekah sih memang kewajiban semua Muslim ya, Mbak....Saya yakin Allah mewujudkan impian Mbak Titis :)
      Alhamdulillah, saya sudah beberapa kali ke Mekah, dan mudah2an kembali lagi ke sana - walaupun skrg udh bukan kewajiban lagi :)

      Delete
  4. Mantep mbak, mimpinya jadi nyata ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segala impian kita tercapai ya, Mbak...
      Alhamdulillah saya tinggal mengulang dan melengkapi aja kok :)
      Yuk, selalu sharing ttg impian positif kita, Mbak Titis :)

      Delete
  5. Beruntung sekali mbak anna yang mimpi-mimpinya banyak terwujud.. :) gut lak and sukses selalu.... salam dari jogja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mbak Yuni...semua bisa terwujud impiannya kok selama kita memaksimalkan ESQ :) Salam dan sukses selalu juga untuk Mbak Yuni dan warga Jogja :)

      Delete
  6. Wah, asyik banget... Semoga terwujud impiannya. Dan doakan pula saya pun bisa ke sana :)

    ReplyDelete
  7. Siiip,pasti kita saling mendoakan yang baik utk impian kita. Semoga impian kita terwujud dan bermanfaat bagi semua pemimpi ya :)

    ReplyDelete