Tuesday 21 August 2012

Confession of Hijab Model (Wanna Be??!**%!*)

Jangan protes ah baca judul diatas. Itu memang judul posting blog saya kok, pengakuan dimana ujug-ujug saya ikutan Hijab Hunt 2012. Sumpe dah, tauk diri kok saya...gak ada niat untuk jadi Model di masa mendatang. Model sebagai teladan sih Insya Allah ya, tolong didoakan saja :)


Ceritanya nih, saya dan Widya selesai mengikuti training "Ngapain Aja" by Jeng Nadia Mutia di Oriflame Rawamangun langsung ke Pejaten Village. Malam sebelumnya saya dapat informasi mengenai launching novel 3 Hijab Fashion Blogger. Pengen ngerti aja bentuk acara launching novel yang ditulis oleh anggota komunitas cewek yang lagi hip di dunia mode Muslimah.Bisa menambah referensi launching buku saya yang ke sekian nanti khan? Acaranya yaa...bukan buku or tulisannya :D



Sampai sana acara belum dimulai, bahkan saya sempat lunch terlebih dahulu di Imperial. Saya memang lagi gak puasa....
Acara talkshow or launching bukunya dimulai...tetapi sayang banget deh, vocal para pembicaranya nggak terlalu jelas. Kemudian ada Hijab Tutorial, cuma untuk 1 style, jadi nggak sampai 5 menit deh :D
Mrs.Ghaida , putri dari Teh Ninih dan Aa' Gym menyanyikan 2 lagu , lagu pertamanya lagu 'Bahasa Kalbu' yang dipopulerkan oleh Mbak Titi DJ.

HIJAB HUNT 2012


Sumpe dah, bukan maksud gak tauk diri ikutan event ini, tetapi saya yang koleksi berbagai foto dari beraneka photo both terpaksa mendaftar agar diizinkan berfoto disini :P Setelah itu kami dikasih hasil foto dan goodie bag berisikan agenda dan voucher Rp 20.000,- Wardah Cosmetic. Dah yach, saya udah ngaku...ternyata memang saya lebih cocok jadi  Make Up Artist dan Instructor-nya daripada Modelnya :D

Pas banget khan style-nya, Ibu Guru ingin mengajar English for Kids :D

No comments:

Post a Comment