Thursday 10 November 2011

#Read2Share : Aksi (Kepahlawanan Seksi) FimelaFest

Let's change this! FIMELA.com didukung Gramedia mengajak kamu semua untuk berpartisipasi dalam gerakan #Read2Share yang hasilnya akan disumbangkan pada Yayasan Literasi Bangsa yang mengembangkan Forum Indonesia Membaca. Sejak tahun 2001 Forum Indonesia Membaca sudah berkegiatan melawan iliterasi lewat pengadaan perpustakaan, kelas membaca bagi lansia dan juga bantuan dana untuk sekolah-sekolah yang membutuhkan.
Pernyataan diatas saya petik dari website FIMELA.com mengenai gerakan #Read2Share . FIMELA.com adalah satu media online mengenai fashion dan gaya hidup. Menyambut ulang tahunnya yang pertama sejak tanggal 25 - 27 November 2011 mengadakan FIMELAFEST.
Saya bersilaturahim ke kantor FIMELA.com pertama kali di bulan July 2011 - saat diadakan-nya event gathering hijab-scarf.com . Silaturahim ke-2 saat bulan Ramadhan, event talkshow bersama Dove. Bertemu dengan Communication Manager-nya, MS.Nuniek pada event Buka Bareng Blogger (Bareng Grand Indonesia, Multiply Indonesia dan Fimela.com)

Reading is my passion! Banyak manfaat membaca yang dapat kita ambil dari membaca. Hal yang sangat saya syukuri , dari ayah saya (yang jasadnya kini terbaring di Taman Makam Pahlawan Kalibata....You are my hero,Dad! Selamat Hari Pahlawan) yang selalu menanamkan kebiasaan membaca sejak kecil sekarang saya memiliki koleksi ribuan buku, menulis ratusan artikel yang tersebar di berbagai media cetak dan online, memiliki belasan buku karya saya. Ayah saya meninggal dunia pada tanggal 29 November sekian tahun yang lalu, dan kini FimelaFest di bulan yang sama (tanggal berdekatan) mengadakan gerakan #Read2Share. Semoga gerakan ini menjadi bagian kepahlawanan bagi bangsa dan negara ini :)

Perpustakaan di rumah keluarga sama pentingnya dengan Walk in Closet. Membaca adalah "fashion", trend abadi. Membaca adalah lifestyle masyarakat super stylish (harusnya!) .Reading is Sexy! Kalau mau bergaya laksana Ustadzah maka saya akan katakan,"Ingatlah ayat pertama yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW...'IQRA' yang artinya 'Bacalah!"

Berpartisipasi dalam gerakan #Read2Share...Lihat sekitarmu siapa yang kepergok membaca,potretlah bagaikan kamu "paparazi fashion" yang memergoki seorang top star mengenakan dress yang super stylish. Kalau ke saya sih nggak usah candid deh....saya justru merasa percaya diri dipotret dengan "fashion item" media bacaan ;-D

Info lebih detail mengenai gerakan ini silakan kunjungi dan bacalah di WHY READ?WHY SHARE?


No comments:

Post a Comment